Cara Menghubungkan Instagram Ke Fanpage Facebook

Instagram merupakan salah satu channel penjualan yang efektif untuk memasarkan brand atau produk. Oleh karena itu, media sosial ini banyak digunakan para pebisnis online maupun brand besar untuk memasarkan produk mereka.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh media sosial yang satu ini salah satunya adalah Instagram ads atau iklan instagram. Dengan fitur ini Anda bisa memasarkan produk Anda ke pengguna instagram lainnya dengan lebih tertarget dan efisien.

Tapi, sebelum Anda bisa menggunakan fitur tersebut Anda harus menghubungkan akun Instagram Anda dengan fanpage facebook agar bisa menjalankan fitur iklan tersebut. Oleh karena itu di artikel kali ini kita akan bahas bagaimana cara menghubungkan instagram ke fanpage facebook.

Daftar Isi

Cara Menghubungkan Instagram Ke Fanpage Facebook

1. Buka Halaman atau Fanpage Facebook yang ingin Anda hubungkan ke instagram.

Facebook Fanpage

2. Klik menu setting yang ada di sebelah kiri menu.

Facebook Setting

3. Dibagian ini klik menu “Instagram”.

Instagram Facebook

4. Klik “Connect Instagram” pada menu bagian kanan.

Connect Account Instagram

5. Klik “Allow access to Instagram Message In Inbox” untuk mengijinkan fanpage facebook membaca DM yang masuk ke Instagram. Setelah itu klik “Continue”.

Instagram Message

6. Masukkan “Username” dan “Password” Instagram yang ingin Anda hubungkan ke fanpage Facebook.

Login Instagram

7. Sekarang akun Instagram Anda sudah terhubung dengan Fanpage Facebook. Jika sudah berhasil, tampilannya akan berubah seperti halaman dibawah ini.

Instagram Connected

Instagram Connected 2

Cukup mudah bukan ? Dengan terhubungnya fanpage facebook ke instagram Anda sudah bisa mengakses seluruh fitur bisnis yang ada di Instagram termasuk beriklan di Instagram.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments